Greeting

Greeting from Head of Program



Digital Business Leaders dengan Kemampuan Analitis yang Kuat
Dewasa ini proses digitalisasi semakin terakselerasi akibat adanya pandemi COVID-19 yang memaksa masyarakat untuk beralih ke ekosistem digital. Kondisi ini juga didukung dengan makin tersedianya akses internet berkecepatan tinggi kepada seluruh masyarakat sebagai bagian dari program pemerintah untuk memajukan infrastruktur ekonomi digital. Hal inilah yang kemudian mendorong makin masifnya pengembangan produk-produk digital menjadi ujung tombak kemajuan seluruh lini industri tanah air.
Industri bisnis digital adalah industri yang sangat dinamis & disruptive dengan persaingan tinggi. Sehingga, industri ini butuh sangat banyak talenta terbaik pada bidang bisnis digital yang mampu berinovasi, bertransformasi, dan beradaptasi dengan tren yang ada. Lulusan S1 Bisnis Digital berbeda dari yang lain, karena dalam pengembangan kurikulum, sudah disesuaikan dengan kebutuhan talenta digital di TelkomGroup yang dikenal dengan nama Telkom Digital Skill Matrix.
Prodi S1 Bisnis Digital berkomitmen mencetak digital business leaders yang memiliki kemampuan manajerial yang kuat serta pemahaman pada pengembangan teknologi digital. Untuk bisa kompetitif, bisnis dewasa ini harus dipimpin orang yang punya visi, memiliki keterampilan manajerial, mampu mengambil keputusan atas dasar informasi yang diolah dari data, dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi.



Dominggo Bayu Baskara, S.T., M.T., PMP.
Department Head of Digital Business